Senin, Mei 26, 2008

Batik

Batik sedang ngetrend ! Ya, sepertinya begitu. Kalo kita perhatikan akhir2 ini di tempat2 umum banyak orang terutama wanita yang menggunakan batik. Dengan model yang sangat beragam. Batik tidak hanya dipakai di acara-acara tertentu tapi sudah jadi pakaian harian. Tidak sedikit juga para ABG yang memakainya.

Saya pribadi sih ngerasa seneng dan juga bangga melihat batik bisa menjadi trend. Jika kita lihat ke belakang batik sangat jarang diminati oleh kebanyakan orang terutama untuk pakaian harian.

Apakah 100 tahun Kebangkitan Indonesia menjadi salah satu pemicu ngetrend nya batik ? Atau hal lain ? Saya nggak tau ! Karena saya bukan pengamat mode ! :)

Tapi apapun alasan batik menjadi trend kita patut bangga.


Masparjon

jakartaselatan260508menjelangpulangkantor

1 komentar:

Pinkina mengatakan...

iyho, lg ngetrend. sakjane aku seneng batik cak, cuman nek pas rame2 ngene aku ra seneng, piye yha bahasane. intine nek wong akeh sing seneng, melu2 trend, aku ndak seneng :D ngenteni nek wes gak ngetrend mnh :D